Unduh Reel Instagram

·

1 min read

Cara mengunduh gulungan

Langkah 1: Pilih video Reel yang ingin Anda unduh dan pilih salin tautan.

Langkah 2: Rekatkan pranala yang telah disalin sebelumnya ke kotak kosong DLReels.

Langkah 3: Klik tombol Unduh dan tunggu DLReels mengembalikan file .Mp4

Tanya Jawab dengan pakar DLReels

Bisakah saya mengunduhnya ke iPhone saya?

DLReels mendukung Anda mengunduh video Reels di Instagram ke semua ponsel seperti iPhone, SamSung, Xiaomi dll...

Apakah informasi saya disimpan di DLReels?

DLReels tidak menyimpan informasi pengguna apa pun, semua data diunduh langsung dari Instagram ke perangkat.

Apakah ada batas pengunduhan?

Tidak, Anda dapat mengunduh video dari Instagram ke perangkat Anda berkali-kali tanpa batas.

Kualitas apa yang dapat saya unduh video?

DLReels mendukung Anda untuk mengunduh file video asli dalam format yang disediakan Instagram hingga 1080 full HD atau 4k.

Bisakah saya mengunduh Reels Instagram ke Android?

Anda dapat mengunduh video ke Android dan kami mendukung sistem operasi iOS dan Windows.

https://dlreels.net/id